Mengubah Ukuran Partisi Dengan EASEUS Partisi Gratis


Mengubah Ukuran Partisi Dengan EASEUS Partisi Gratis
Berikut adalah dua solusi untuk ini dengan partisi manager gratis EASEUS. Anda dapat mendownload di situs resminya.
Catatan:
1. Saat menjalankan software, silahkan tutup aplikasi lain termasuk perangkat    lunak antivirus dan firewall. Beberapa perangkat lunak khusus seperti Norton,  Kaspersky, AVG, ZoneAlarm perlu dihapus sementara.
2. Jika ada banyak data pada partisi Anda, mengubah ukuran akan memakan waktu lama.Anda perlu bersabar untuk menunggu. Harap simpan 5 ~ 10% free space sofware tersebut membutuhkan ruang untuk pertukaran data pada saat mengubah ukuran.
3. Kami sarankan Anda melakukan langkah ini demi langkah, seperti, mengurangi partisi D, menerapkannya (Jika Anda tidak membuka file / aplikasi di D, produk kami tidak akan meminta reboot). Kemudian meningkatkan partisi C dan menerapkannya.
4. Jika mungkin, silahkan backup data penting anda ke tempat yang aman seperti drive eksternal sebelum mengubah ukuran.

Windows 7 Partisi Solusi Manajemen Lanjutan 1
Menawarkan cara sederhana dan mudah untuk mengelola partisi anda. Katakanlah, memungkinkan Anda untuk memperpanjang partisi sistem , Buat , Hapus , Resize / Move , Copy , Gabung , Split atau Format partisi.
Tips:
Jangan lupa untuk backup data dengan perangkat lunak backup gratis - EASEUS Backup Home Todo sebelum mengubah ukuran partisi.

1. Luncurkan Partisi EASEUS. Pertama, Anda harus mengurangi satu partisi untuk mendapatkan ruang yang tidak terisi.

2. Pilih partisi E:, dan menurunkan dengan mengklik "Resize / Move partisi" dan kemudian memindahkannya ke ruang yang tidak terisi membiarkan berada di balik partisi sistem.

3. Kemudian pilih partisi sistem (C: drive), klik kanan dan pilih "Resize / Move partisi" untuk memperpanjang C: drive.

4. Klik Terapkan.
Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi dan bergerak mengubah ukuran partisi .

Windows 7 Partisi Solusi Manajemen Lanjutan 2
  Cara aman lainnya untuk mengelola Windows 7 Partisi adalah untuk membuat CD bootable software partisi. Beberapa software partisi seperti Partition EASEUS Master Professional Edition dan yang edisi yang lebih tinggi dapat membuat bootable disk WinPE bagi pengguna untuk melakukan manajemen partisi maju sebelum Windows 7 dimulai.

Anda dapat memeriksa tutorial Bagaimana mengelola partisi sebelum Windows 7 dimulai .
Selain itu, fitur partisi manager, software EASEUS Partisi juga menyediakan beberapa fitur lainnya seperti Partition Recovery Wizard untuk memulihkan dihapus atau hilang partisi, disk Copy & wizard partisi untuk meng-upgrade atau disk cadangan.
Ada titik bersinar EASEUS Pemisahan Master: Meskipun Professional dan Server Edition keduanya lisensi tunggal, jika komputer Anda memiliki sistem virtual, mereka dapat diinstal di semua sistem virtual juga. Itu benar-benar keren.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar