Smadav 9.1 Pro Full Keygen


Setelah lama menunggu, akhirnya Smadav merilis versi terbaru yaitu Smadav 2012 Rev 9.1 Full Keygen. Pada versi baru ini Smadav menambahkan database 552 virus baru, penyempurnaan engine, penyempurnaan heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto scan flash disk, Start-up RTP dan lainnya. Antivirus lokal Smadav merupakan pertahanan kedua setelah antivirus utama. Bagi Anda yang ingin mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro, berikut ini cara mengubah Smadav 9.1 menjadi Pro, instal Smadav Free terlebih dulu, kemudian buka Smadav klik Setting, masukkan Nama dan Serial pada menu registrasi yang dihasilkan Keygen. Gunakan nama yang belum pernah di blacklist atau nama unik.



Berikut ini fitur-fitur yang ada pada Smadav Pro Rev. 9.1 antara lain :


Update otomatis online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet bila ada versi terbaru. Smadav akan menginstal versi terbarunya secara otomatis tanpa perintah dari pengguna, berbeda dengan Smadav Free yang meng-update secara manual dengan mendownload revisi terbaru dari smadav.net dan harus membuka program Smadav terlebih dahulu pada PC anda.

Scanning 10 kali lebih cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus sangat cepat yang dimiliki smadav. Bila dengan Smadav Free anda memerlukan waktu 20 menit untuk Full Scan file komputer, dengan menggunakan Smadav Pro dengan Fitur Smad-Turbo anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk scanning seluruh isi file di komputer anda.

Exception List
Dapat digunakan untuk mengabaikan (Ignore) scanning pada file, folder atau registry tertentu yang dianggap aman dan memang seharusnya diabaikan. Caranya dengan menambahkan file, folder atau registry tersebut ke Exception List maka Smadav akan mengabaikan dan tidak lagi dideteksi sebagai virus.

Maximize/Resize Tampilan
Bila anda merasa tampilan Smadav masih kurang cukup luas, anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (Resize) ukuran Smadav secara manual. Dan bila anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, anda bisa klik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna yang diinginkan sesuai selera anda.

Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
Ada 2 (dua) pilihan bahasa pada Smadav Pro yaitu bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Fitur ini juga terdapat pada Smadav Versi Free.

Password Admin
Jika anda adalah admin pada suatu jaringan komputer (Warnet,perusahaan,dll.), seebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan cara menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus namun tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools dan settings pada Smadav kecuali tela memiliki password yang sudah anda setting.

Download Smadav Pro 9.1 Full Keygen pada link yang ada dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Tips : Gunakan nama unik (Nama yang belum pernah di blacklist) dan Disable Smadav sebelum menjalankan Keygen. Caranya klik kanan icon Smadav yang ada di system tray kemudian klik Disable Protection.
download[4]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar